adsmob1

SALAM OSIS" VERSI BARU .SMP.Negari 2 garawangi juara seni Karawitan

Begitu hangatnya dan semarak dari kata kiasan  salam osis untuk salah satu sebutan jenis video porno di media sosial. video tersebut baik secara langsung ataupun tidak langsung, membuat kalangan para tenaga pendidik dan pengajar yang bergerak di bidang dunia pengajaran dan pendidikan kebakaran jenggot. karena masyalah krusial dari hasil didikan seperti begitu. sementara para pendidik dan pengajar telah di Istimewakan dengan gaji tunjangan sertifikasi.
betapi terpuruknya perasaan pendidik dan pengajar jika hasil akhir dari didikannya seperti itu (red_ Salam Osis )

kami mengajak kaum pendidik dan pengajar melek  (IT). hal tersebut supaya dapat memantau hasil pendidikan di didunia umum.jika kita melek terhadap dunia IT atau internet , selain kita mengetahui perkembangan peserta didik kita ,

Kita juga mampu mengimbangi isu media sosial yang berkembang dengan cara menampilkan jenis Video unggulan dari kegiatan Siswa yang positif  dan bermanfaat bagi umum dan bagi peserta didik itu sendiri .
dan jika kita kurang paham terhadap IT. komputer atau Internet. tolong sisihkan gaji tunjangan sertifikasi tersebut untuk kursus IT dan Internet. usia tidak jadi halangan utuk belajar.


seperti video tersebut di bawah ini adalah salah satu publikasi kegiatan kesiswaan. yang baik juga ada ...lo....

https://youtu.be/APi4WBTq3aY

Komentar

Zoosk - Online Dating

Posts populer

Isi Kandungan dan pesan dari Surat Al-Hujurat[ 49 ] : ayat 12

NASKAH SOAL ULANGAN KD. Q.S Al-Insyrah./ kls 9 Semester 2

Persamaan dan perbedaan manusia dengan Hewan

Contoh Format RPP Kurikulum KTSP

Uji Konpetensi PAI BAB.10 Beriman Kepada Qada dan Qadar